Selamat Datang di MobilAmbulance.com
Pusat Penjualan Mobil Ambulans dan Karoseri- Modifikasi Mobil Ambulans Terlengkap danTerpercaya

Senin, 05 April 2010

Sejarah dan Definisi Ambulance

Ambulance adalah kendaraan yang dirancang khusus untuk mengangkut orang sakit atau terluka untuk mendapatkan fasilitas medis. Kebanyakan ambulans adalah kendaraan bermotor, meskipun helikopter, pesawat terbang, dan perahu juga digunakan.

Interior ambulans memiliki ruang untuk satu atau lebih pasien ditambah beberapa personel gawat darurat medis. Hal ini juga berisi berbagai perlengkapan dan peralatan yang digunakan untuk memberi pertolongan kepada pasiend saat perjalanan.

Sejarah Ambulance

Para ambulans awal sederhana dua roda gerobak digunakan untuk membawa prajurit sakit atau terluka yang tidak mampu berjalan sendiri. Kata ambulans berasal dari ambulare kata Latin, yang berarti berjalan atau bergerak. Ambulans pertama khusus digunakan untuk mengangkut pasien ke fasilitas medis yang dikembangkan di akhir 1700-an di Perancis oleh Dominique-Jean Larrey, ahli bedah-in-chief di tentara Napoleon.

Larrey mencatat bahwa butuh waktu hampir satu hari penuh untuk tentara yang terluka harus dibawa ke rumah sakit lapangan, dan bahwa sebagian besar dari mereka meninggal pada saat itu "dari ingin bantuan." Untuk memberikan bantuan lebih cepat dan menyediakan transportasi cepat, dia merancang kereta yang ditarik kuda-dikelola oleh petugas medis dan asisten dengan ruang untuk beberapa pasien dengan tandu.

Korps ambulans pertama militer di Amerika Serikat diselenggarakan pada tahun 1862 selama Perang Sipil sebagai bagian dari pasukan Uni. Layanan ambulans pertama sipil di Amerika Serikat diselenggarakan tiga tahun kemudian oleh Cincinnati Commercial Rumah Sakit. Pada pergantian abad ini, paling rumah sakit besar memiliki ambulans sendiri pribadi. Ambulans bermotor pertama kali pergi ke dalam operasi di Chicago pada tahun 1899.

Di daerah di mana tidak ada rumah sakit besar, mobil jenazah pemakaman setempat sering kendaraan hanya mampu membawa seorang pasien di tandu, dan banyak rumah pemakaman juga menyediakan layanan ambulans. Akibatnya, desain dan konstruksi ambulans dan mobil jenazah terkait erat selama bertahun-tahun tetap.

Kebanyakan ambulans awal yang hanya ditujukan untuk transportasi pasien. Setelah tim dokter atau kebakaran departemen penyelamatan diterapkan pertolongan pertama, pasien dimasukkan ke bagian belakang ambulans untuk naik cepat ke rumah sakit. Dalam beberapa kasus, dokter berkuda bersama, namun sebagian besar waktu pasien melaju sendirian dan tanpa pengawasan.

Di Amerika Serikat yang berubah secara dramatis ketika pemerintah federal melewati Jalan Keselamatan Act pada tahun 1966. Diantara banyaknya standar, tindakan baru menetapkan persyaratan untuk desain ambulans dan perawatan medis darurat. Ambulans dengan rendah tersampir, tubuh jenazah seperti digantikan oleh van bertubuh tinggi untuk mengakomodasi personil dan peralatan tambahan. Radio dipasang. Banyak ambulans membawa peralatan canggih seperti defibrilator jantung, bersama dengan gudang obat menyelamatkan nyawa dan obat-obatan.

Hari ini, ambulans datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Desain yang sederhana dilengkapi untuk memberikan dukungan hidup dasar, atau BLS, sedangkan yang lebih besar, desain yang lebih canggih dilengkapi untuk memberikan dukungan kehidupan yang maju, atau ALS. Ambulans dapat dioperasikan oleh perusahaan swasta, rumah sakit, api lokal atau departemen polisi, atau organisasi kota-berjalan terpisah.

Struktur Ambulance

Produsen Ambulans membeli komponen banyak dari pemasok lain daripada membuat mereka sendiri. Ini termasuk taksi kendaraan dan chasis, peringatan lampu dan sirene, radio, sebagian besar komponen sistem kelistrikan, pemanas dan komponen AC, komponen oksigen sistem, dan berbagai badan trim potongan seperti jendela, mengunci, menangani, dan engsel.

Jika ambulans memiliki tubuh yang terpisah, kerangka tubuh biasanya terbuat dari aluminium yang dibentuk atau diekstrusi. Dinding luar dicat lembaran aluminium, dan dinding interior biasanya lembar aluminium ditutupi dengan lapisan vinyl atau plastik dilaminasi. subfloor dapat dibuat dari kayu lapis atau mungkin menggunakan plastik sarang tawon terbuka berintikan dilaminasi pada lembar aluminium. Yang meliputi lantai interior biasanya vinyl, mulus industri-kelas yang membentang sebagian sampai masing-masing pihak untuk membersihkan dengan mudah.

Lemari Interior dalam kompartemen pasien biasanya terbuat dari aluminium dengan transparan, panel plastik tahan pecah di pintu. Meja dan permukaan dinding di daerah tindakan "," daerah segera berlawanan kepala pasien dan dada di bagian depan kiri tubuh ambulans, biasanya ditutup dengan lembaran halus dari stainless steel untuk melawan efek dari darah dan cairan tubuh lainnya. Interior dan kursi berlapis kain daerah lainnya memiliki bantalan busa tahan api dengan penutup vinyl. Interior ambil ambil menangani dan rel terbuat dari stainless steel. Lainnya potongan trim interior dapat dibuat dari berbagai karet atau bahan plastik.

Desain Ambulance

Ambulans desain terbagi ke dalam tiga kategori. Tipe I ambulans memiliki tubuh modular, atau dilepas, dibangun di atas chassis truk. Taksi truk terhubung ke tubuh melalui jendela kecil, tapi penghuni taksi harus pergi ke luar kendaraan untuk memasuki tubuh ambulans. Tipe II digunakan van ambulans dengan atap terangkat. Karena konstruksi van, para penumpang taksi dengan mudah dapat memasuki tubuh dari dalam, walaupun ruang interior terbatas. Tipe III ambulans memiliki tubuh modular dibangun di atas chassis van cut-jauhnya. Desain ini menggabungkan kemampuan tubuh lebih besar modular dengan berjalan-melalui aksesibilitas van.

Persyaratan federal untuk ambulans ini didefinisikan oleh Standar Pelayanan Administrasi Umum KKK-A-1822: Spesifikasi Federal untuk Ambulan. Ini mencakup keseluruhan konstruksi, sistem listrik, lampu darurat peringatan, dan banyak aspek lain dari desain ambulans. Beberapa negara telah mengadopsi standar ini federal, sementara yang lain memiliki persyaratan desain mereka sendiri. Karena ambulans adalah kendaraan bermotor, Federal Motor Standar Keselamatan Kendaraan (FMVSS) berlaku untuk bagian kendaraan.

Tertentu Keselamatan dan Kesehatan Administrasi (OSHA) standar tentang patogen melalui darah dan udara juga berlaku. Dalam rangka standar-standar ini, produsen dapat menetapkan fitur khusus dan bahan untuk menyediakan produk mereka dengan kelebihan yang unik di pasar.

Manufaktur Ambulance

Proses Pembuatan Ambulance

Ambulans biasanya dibuat dalam proses jalur perakitan diubah, di mana kendaraan atau badan bergerak dari satu daerah tetap tanaman lain, bukan ditarik sepanjang jalur perakitan. bagian khusus dibawa ke masing-masing daerah untuk instalasi atau perakitan. produsen yang berbeda dapat menggunakan proses yang sedikit berbeda.

Berikut ini adalah khas urutan operasi untuk pembuatan sebuah ambulans Tipe I dengan tubuh modular.

Kerangka Ambulance

* Komponen-komponen struktural dari ambulans tubuh-strut mendukung, kawat gigi, dan kurung untuk lantai, samping, dan atap yang baik membungkuk untuk membentuk toko menggunakan peralatan mesin standar, atau dipotong dari ekstrusi aluminium berbentuk khusus yang telah dibeli dari pemasok. Komponen diadakan pada posisi yang tepat dengan alat yang disebut jig dan yang dilas bersama untuk membentuk kerangka kerja tubuh.

* Para potongan kulit eksterior dibuat dengan alat logam lembaran toko standar dan erat pada luar kerangka baik menggunakan pengencang mekanis atau ikatan perekat. Kompartemen eksternal yang dibuat dan dilas di tempat. Akhirnya, pintu badan eksternal yang dibuat dan dipasang di tempat pada engsel.

* Bagian luar kulit tubuh kemudian dibersihkan, pasir, dan semprot dicat dengan primer. Berikutnya, sealer diterapkan. Ini diikuti dengan lapisan cat dasar, biasanya putih, dan kemudian sebuah mantel yang jelas untuk melindungi cat warna dasar dan memberikan tampilan permukaan yang mengkilap. Antara setiap mantel, tubuh ditempatkan dalam oven sampai kering.

Mempersiapkan Chassis

* Kabel tambahan akan ditambahkan ke taksi, chassis, dan sistem kelistrikan mesin untuk mengakomodasi lampu peringatan dan sirene dan untuk membawa kekuatan untuk tubuh. saklar tambahan dan kontrol yang ditambahkan ke dasbor seperti yang diperlukan. Pemanasan dan sistem AC juga dapat dimodifikasi.

* Lubang yang dibor di frame dan kendaraan rel mounting bracket dipasang untuk mendukung tubuh ambulans. Rel frame dapat dipotong dengan panjang yang tepat bagi tubuh.

Finishing Eksterior Ambulance

* Bodi Ambulance dicat diturunkan ke chassis mounting bracket dan berlari di tempat.
* Taksi biasanya memesan dengan warna latar belakang yang sama seperti tubuh, dan tidak memerlukan cat dasar atau base / lukisan jelas. Kebanyakan ambulans ditentukan dengan satu atau lebih garis-garis berwarna yang membentang di sepanjang bagian samping dan belakang taksi dan tubuh. Wilayah sekitar garis-garis yang bertopeng off dengan kertas dan pita sehingga posisi garis-garis pada taksi dan pertandingan tubuh. Garis-garis ini kemudian dicat dan kering, dan menyamarkan dihapus.
* Bagian depan dan belakang, yang tidak dicat, kemudian diinstal. Jika cermin telah dihapus untuk melukis garis-garis, mereka diinstal ulang.

Finishing Ambulance

* Kabel listrik di dinding tubuh dan langit-langit dipasang dari dalam, dan panel busa berikat di tempat untuk memberikan termal dan insulasi kebisingan. Dengan kabel di tempat, lampu eksterior sudah terpasang dan tersambung, dan eksterior latches, ambil menangani, jendela, dan potongan trim lainnya diinstal.

* The perpipaan oksigen dan outlet, yang merupakan bagian dari sistem pendukung kehidupan pasien, dipasang pada dinding tubuh. Sistem vakum, yang menghilangkan darah, air liur, dan cairan tubuh lain juga diinstal. Jika tubuh ambulans membutuhkan pemanas bantu dan sistem pendingin udara, sudah terpasang pada saat ini.

* Dengan semua sistem di tempat, lemari interior yang telah terinstal dan dinding, lantai, dan langit-langit tertutup. Dewan distribusi tenaga listrik dipasang di depan kompartemen tubuh dan panel terhubung ke taksi dan chassis kawat listrik. Jika ambulans ditetapkan dengan inverter, yang mengubah 12 volt arus searah dari baterai kendaraan menjadi 120 volt altemating saat ini untuk digunakan dengan peralatan medis tertentu, juga diinstal pada saat ini.

* Kursi dan potongan kain pelapis, baik yang dibeli atau dirakit di tempat terpisah, yang diikat di tempat. The interior ambil menangani, kontainer, dan potongan trim dipasang sebagai langkah terakhir.

Kualitas Ambulance

Rancangan ambulans diatur oleh beberapa standar, dan produsen harus mengambil langkah-langkah yang tepat untuk memastikan kepatuhan dengan standar-standar. Setiap sistem diperiksa dan diuji untuk instalasi dan operasi yang tepat sebagai bagian dari proses manufaktur. Selain itu, setiap bahan, dari aluminium dalam tubuh dengan busa di kepala bersandar, disertifikasi oleh produsen untuk memenuhi spesifikasi yang dibutuhkan.

Perkembangan Ambulance

Banyak pemadam kebakaran menemukan bahwa sekitar 80-90% dari panggilan mereka untuk keadaan darurat medis, sementara hanya 10-20% adalah untuk kebakaran. Dalam kasus darurat medis, ambulans harus dipanggil selain mobil pemadam kebakaran. Alih-alih menanggapi semua panggilan dengan Pumpers besar atau truk tangga, beberapa departemen api mulai menggunakan lebih kecil, lebih rendah biaya kendaraan pertama-respons yang menggabungkan peralatan dan kemampuan transportasi pasien truk penyelamatan dan ambulans dengan kemampuan api penindasan dari kecil sumur minyak.

Kombinasi kendaraan ini mampu menangani berbagai situasi darurat, termasuk yang melibatkan kebakaran kecil seperti mungkin terjadi dalam kecelakaan kendaraan. Ini menghemat memakai pada kendaraan pemadam kebakaran yang lebih besar, dan menghilangkan kebutuhan untuk mengirim dua kendaraan untuk insiden yang sama. Di masa mendatang, peningkatan kemacetan lalu lintas dan peningkatan usia rata-rata penduduk di Amerika Serikat diharapkan dapat meningkatkan jumlah panggilan darurat medis.

Ketika ini terjadi, diharapkan bahwa ambulans-fungsi tunggal dapat digantikan oleh kombinasi kendaraan multi-fungsi di banyak daerah.

Sumber :
http://www.answers.com/topic/ambulance

Translated by:
Google Translate

Copyright © of MobilAmbulance.com in respective owner and Template by Dicas Blogger | This site support by Abie Thellink

TOPO